Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Slank dan Lesti D’academi Meriahkan Pesta Rakyat Provinsi Lampung

Slank dan Lesti D’academi Meriahkan Pesta Rakyat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Pesta rakyat Provinsi Lampung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71, menghadirkan Grup band ternama Slank dan Lesti D’academi, Jum’at malam (19/8).

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut bahwa saat ini tingkat ekonomi Provinsi Lampung menduduki nomor satu se-Sumatera.

Masyarakat yang hadir berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, bahkan ada yang dari Sumatera Selatan, Cirebon, dan daerah lainnya.

BACA JUGA:  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Di Lampung Timur Hangus Terbakar

Terdengar teriakan dan kegembiraan para penonton yang ikut bernyanyi bersama sang idola. Sorak sorai penonton semakin pecah ketika Kaka dan kawan-kawan beraksi menyanyikan lagu “I Miss You, But I Hate You”.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo sempat bernyanyi bersama Slank dengan lagu “Terlalu Manis”, dan di penghujung acara Kaka Slank mengajak seluruh pegawai Forkopimda beserta Kapolda Ike Edwin bergabung ke atas panggung menyanyikan lagu “Ayo Ngeslank Rame-Rame. Acara ditutup dengan pesta kembang api, sebagai tanda semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016. (Zhani/Dirga)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

3 comments

  1. wah sayang gak sempet nonton

  2. mantab semoga bisa mendatangkan artis artis lain nya di tahun mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.