Sabtu , September 18 2021
Home / Infrastruktur / Soal Aset, Walikota Terima Tantangan DPRD Metro.

Soal Aset, Walikota Terima Tantangan DPRD Metro.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, Pairin, siap menerima tantangan pihak DPRD setempat, untuk dapat segera mendata serta melakukan penertiban ulang terhadap aset Pemerintah Kota Metro.

Tantangan untuk melakukan pembenahan dan pendataan terhadap aset Kota Metro ini, di sampaikan oleh salah satu Anggota Fraksi Partai Golkar, DPRD Kota Metro, Tondi Nasution.

“Kita minta Walikota dan tim terkait, dapat segera mendata ulang, sehingga seluruh aset Pemerintah Kota Metro, dapat benar-benar Tercatat dan Terdokumentasi dengan baik”, tegasnya.

BACA JUGA:  Membangun Kebersamaan Dalam Suka dan Duka

Menyikapi tantangan tersebut, Walikota Metro, Pairin akan bekerjasama dengan pihak BPKP Lampung, untuk melaksanakan sensus data aset tetap, pada tahun 2015 ini, agar dapat mendata aset yang sebenarnya, dalam penyajian Laporan Keuangan.

“Kita siap melakukan pendataan ulang aset tersebut, dan untuk diketahui, bahwa semua Aset Pemerintah Kota Metro, sebenarnya sudah tercatat dalam Kartu Inventaris Ruangan (KIR) dan Kartu Inventaris Barang (KIB), dan khusus untuk aset tanah yang belum ber-sertifikat, akan segera kita urus, secara bertahap, sesuai kemampuan anggaran”, jelas Pairin. (Arb)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Kab Tubaba Pantau Kegiatan HUT PMI Ke 76 Dan Gerai Vaksinasi

Lampung 1.com-Tubaba:Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M. meninjau kegiatan vaksinasi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *