Senin , Mei 17 2021
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Kasus Narkoba, 4 Pemuda, Di Jebloskan Ke Penjara.

Terlibat Kasus Narkoba, 4 Pemuda, Di Jebloskan Ke Penjara.

LAMPUNG1.COM, 4 Pemuda yang diduga terlibat dalam kasus Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang (Narkoba), harus berurusan dengan aparat penegak hukum Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur, Selasa (9/8).

Pejabat Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, Iptu Mulyadi, menjelaskan, bahwa inisial ke-4 tersangka ini, masing-masing adalah AL (32) dan ER (22) warga Desa Terbanggi Marga, kemudian DE (32) dan DO (31) warga Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Komandan SSK Ajak Warga Pelihara Hidup Rukun

Terungkapnya kasus ini menurut Pejabat Kasat Narkoba, adalah berkat informasi yang di terima petugas kepolisian, tentang dugaan adanya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, yang segera di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian, hingga berhasil membekuk AL berikut barang bukti 1 paket Narkoba jenis Sabu-Sabu, di kediamannya.

Dari keterangan AL, polisi mengetahui bahwa Narkoba tersebut di peroleh dari tersangka DE, dan dari hasil pengembangan penyelidikan, Polisi juga berhasil membekuk 2 tersangka lain, yaitu DO dan ER, yang diduga juga baru saja mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu, dengan barang bukti berupa Plastik Klip Bekas Bungkus Narkoba Sabu-Sabu, 1 Alat Hisap (Bong), dan Pipa Kaca (Pirex), yang biasa digunakan untuk mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

BACA JUGA:  Berbagai Tuah Dialami TNI Satgas Saat Tugas TMMD

Setelah berhasil di tangkap, ke – 4 tersangka, berikut seluruh barang bukti yang terkait Kasus Narkoba ini, langsung di bawa ke Mapolres Lampung Timur, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita masih periksa secara intensif ke-4 tersangka, untuk melacak lebih jauh tentang peredaran Narkoba di Lampung Timur”, Tegas Iptu Mulyadi. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

One comment

  1. Hukum seberat2nya yg terlibat narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *