Rabu , Januari 26 2022
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Curanmor Beraksi Di Kebun Semangka.

Tersangka Curanmor Beraksi Di Kebun Semangka.

LAMPUNG1.COM, 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio, dengan nomor polisi BE 3608 PB, hilang di bawa tersangka pencurian yang beraksi di areal perkebunan semangka milik warga di wilayah hukum Polsek Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Kapolsek Labuhan Ratu, AKP Salman Fitri, menerangkan aksi kejadian pencurian yang menimpa Suyanto (45), warga Desa Labuhan Ratu 7, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, berawal saat korban yang tiba di kebun semangka untuk melakukan penyemprotan hama, memarkirkan sepeda motornya di samping gubuk, di kebun tersebut.

BACA JUGA:  I Made Bagiasa Minta Berlian Mansyur Berfikir Jernih Sebelum Menilai Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi

“Motor korban di parkir di gubuk, yang lokasinya masih dalam areal perkebunan semangka, diduga tersangka melakukan aksi pencurian motor, saat korban sedang sibuk melakukan aktifitas di kebunnya”, terang Kapolsek Labuhan Ratu.

Beberapa jam kemudian, saat akan pulang, korban terkejut, karena sepeda motor miliknya, sudah tidak ada lagi di tempatnya, sehingga korban berusaha melakukan pencarian, tetapi tidak juga ketemu, dan ahirnya langsung melaporkan kejadian pencurian yang menimpanya ini, ke kantor polisi.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Kejuaraan Pencak Silat Piala Gubernur 2017

Akibat kejadian pencurian ini, korban mengalami kerugian hingga 7 juta rupiah, dan saat ini petugas kepolisian masih terus melakukan upaya penyelidikan untuk memburu tersangka yang melakukan aksi tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kejari Tanggamus Lakukan Inovasi Dengan Program “RUBIKON “

LAMPUNG1.COM, Tanggamus -Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanggamus  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.