Rabu , Oktober 20 2021
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Pencurian Mobil, Beraksi Pada Puncak HUT RI Di Lampung Timur.

Tersangka Pencurian Mobil, Beraksi Pada Puncak HUT RI Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian kendaraan roda empat, terjadi tepat pada HUT RI ke-71, yaitu Rabu (17/8), di wilayah hukum Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Yusuf Ahmad (25) warga Desa Pekalongan, Lampung Timur, yang menjadi korban pada aksi pencurian tersebut, menjelaskan bahwa kejadian tersebut di ketahui pada pagi hari, menjelang upaya HUT RI ke-71 tahun, sekitar pukul 06.30 Wib, Rabu (17/8).

Awalnya, korban yang baru saja pulang melakukan aktifitas, pada malam hari, memarkirkan kendaraan roda empat jenis Pick Up, merk Mitsubishi Colt T 120 SS, dengan nomor polisi BE 9320 NK, di depan rumahnya, tetapi ternyata pada pagi harinya, mobil tersebut sudah tidak ada lagi di tempatnya.

BACA JUGA:  Papan Posko Ikut Dibenahi, Persiapan Program TMMD

“Begitu mengetahui mobil hilang, saya sempat berusaha melakukan pencarian, tetapi tidak ketemu, sehingga langsung lapor ke kantor polisi, karena akibat kejadian ini, saya mengalami kerugian lebih dari 30 juta rupiah”, terang korban.

Jajaran Kepolisian dari Polsek Pekalongan, Lampung Timur, yang menerima laporan tersebut, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan proses pemeriksaan, dan meminta keterangan saksi, disekitar tempat kejadian perkara. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan Warga Yang Terlibat Narkoba Di Pasir Sakti

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik saat diringkus Petugas Kepolisian, karena diduga terlibat dalam aksi penyalahgunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *