Kamis , Agustus 5 2021
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Pencurian Mobil Rental, Di Tembak Polisi.

Tersangka Pencurian Mobil Rental, Di Tembak Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka pencurian dengan kekerasan, yang belum sehari melakukan aksinya, berhasil di bekuk, dan terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas di kakinya, oleh jajaran Polsek Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, karena berusaha melakukan perlawanan, pada Selasa (23/8).

Kapolsek Bandar Sribawono, AKP Heru, menjelaskan kejadian pencurian dengan kekerasan ini menimpa Suhaidi (40) warga Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, yang berprofesi sebagai Sopir Travel/Rental, kendaraan Merk Daihatsu Xenia, BE 2456 BX, jurusan Lampung Timur – Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Permainan yang dulu di ajarkan Satgas TMMD kini jadi Favorit Anak Paud

Aksi pencurian dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh pria, berinisial AN (27) warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah ini, di awali dengan menelpon korban, dan memesan rental kendaraan, pada hari senin pagi (22/8) kemarin, dan berjanji untuk bertemu di rumah orang tuanya di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bandar Sribawono.

Sekitar pukul 11.00 wib, senin siang, korban yang tiba di lokasi tersebut, langsung diajak tersangka pergi berkeliling, hingga pada sekitar pukul 16.00 Wib, korban di minta menghentikan kendaraannya di areal perladangan di Desa Mekar Jaya.

BACA JUGA:  Tunjang Publikasi TMMD, Kodim 0727/Karanganyar Siapkan Wi-fi Media Center

“Tanpa basa-basi, tersangka langsung mendekati dan menusuk bagian belakang kepala, badan, dan tangan korban dengan sebilah pisau, tersangka juga sempat berusaha menabrak, dan memukuli dengan kayu, hingga korban tidak berdaya, baru kemudian membawa kabur mobil korban”, jelas Kapolsek Bandar Sribawono.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bandar Sribawono, yang selanjutnya langsung di tangani dengan melakukan upaya penelusuran oleh jajaran kepolisian, hingga ahirnya pada Selasa (23/8) sekitar pukul 03.00 Wib, keberadaan tersangka berikut mobil jarahannya, berhasil di ketahui polisi.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Sosialisasi Perusahaan Sensus Ekonomi 2016

“Polisi terpaksa menembak kaki kanan tersangka, karena sempat melakukan perlawanan, dan langsung membawa ke balai pengobatan terdekat, sementara barang bukti mobil Xenia BE 2456 BX, di amankan ke Mapolsek Bandar Sribawono”, Tambah AKP Heru. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bahas Covid-19 Masa PPKM, Brigif 4 /BS Marinir dan PWI Pesawaran Perkuat Sinergi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Brigif 4/BS Marinir Lampung dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran perkuat sinergitas diberbagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *