Sabtu , Mei 8 2021
Home / News Lampung1 / Tingkatkan Pelayanan, Polres Way Kanan Ngantor Diluar

Tingkatkan Pelayanan, Polres Way Kanan Ngantor Diluar

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”Gk7cwziQOvo”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Kecamatan Negara Batin jadi kantor luar Polres Way Kanan. Dalam rangka mensukseskan program Excellent Police Service (layanan prima kepolisian), serta demi terciptanya layanan masyarakat yang lebih extra dalam antisipasi tindak kejahatan di Kabupaten setempat.

Program tersebut digadang-gadang sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Program unggulan ini memiliki prinsip kerja (p-i-i-l), yakni Profesional Integritas Iman dan takwa serta Law Enforcement atau penegakan hukum.

BACA JUGA:  Bea Cukai Kembali Menangkap Ribuan Botol Miras dan Rokok Ilegal

Dalam sambutannya AKBP Yudi berharap kesadaran masyarakat Way Kanan agar taat hukum. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Pada kesempatan itu kepala kampung Purwa Agung Kasidi, menyampaikan izin hiburan malam.

Sedangkan kepala kampung Margajaya Yani dan Bumijaya Sugiono menolak tegas adanya hiburan malam karena menurutnya marak penggunaan miras dan narkoba pada hiburan malam.

Selain menerima pengaduan dari masyarakat, Polres Way Kanan ini memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, seperti pelayanan pembuatan SIM, SKCK, serta sidik jari. (Fery Irawan)

About admin

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

One comment

  1. sudah seharusnya polisi berbenah diri zamannya sudah beda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *