Jumat , Mei 13 2022
Home / Hukum Kriminal / TKI Lampung Timur, Tewas, Saat Kabur Dari Tempat Bekerja.

TKI Lampung Timur, Tewas, Saat Kabur Dari Tempat Bekerja.

LAMPUNG1.COM, Seorang tenaga kerja indonesia (TKI) wanita, yang merupakan warga Desa Karya Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, yang bekerja di Taiwan, harus kembali ke tanah air, dalam peti jenazah.

Camat Sekampung, Sugiyanto, menjelaskan bahwa proses pemulangan jenazah almarhumah Suwantini ini, lakukan oleh perusahaan jasa penyalur TKI yang memberangkatkan yang bersangkutan, untuk selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga korban.

Berdasarkan dokumen yang diterima, di duga korban meninggal dunia akibat kasus kecelakaan lalulintas, setelah sempat berusaha melarikan diri dari tempatnya bekerja, di negara Taiwan.

BACA JUGA:  dr. Zam Zanariah Isi Narasumber Kesehatan Seminar Virtual Oleh BEM UBL

“Berdasarkan informasi yang kami terima, korban meninggal akibat kecelakaan lalulintas, setelah sempat berusaha kabur dari tempatnya bekerja, tetapi penyebab utama yang mendorong korban kabur dari tempatnya bekerja, hingga kini masih dalam proses penyelidikan”, jelas Camat Sekampung.

Setelah dilakukan proses pemeriksaan, ahirnya pihak keluarga memutuskan untuk langsung memakamkan jenazah Suwantini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU), yang lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal keluarga korban. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

SPSI Batam Sampaikan Sikap Kepada DPRD Batam

LAMPUNG1.COM-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam, meminta DPRD Kota Batam untuk mengawal tuntutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.