Minggu , Mei 16 2021
Home / News Lampung1 / Umar Ahmad Pimpin Upacara HUT RI Ke-71

Umar Ahmad Pimpin Upacara HUT RI Ke-71

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”kMkS-YA3TyQ”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – 17 Agustus menjadi hari paling penting bagi rakyat Indonesia. Pasalnya pada tanggal tersebut Kemerdekaan Indonesia pertama kali di Proklamirkan oleh bangsa Indonesia Soekarno-Hatta.

Hari ini, Rabu (17/8/2016) merupakan HUT RI ke-71, masyarakat Indonesia dari seluruh penjuru merayakannya dengan penuh suka-cita. Seperti halnya upacara yang berlangsung di Lapangan Pemda Tulang Bawang Barat. Bupati Umar Ahmad bertindak sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA:  Tak Hanya Sibuk Dengan Urusan Dapur, Emak-Emak Ini Juga Sibuk Bekerja Dilapangan Dalam TMMD 109

Dihadiri Forkopimda, jajaran pejabat pemerintahan, serta pegawai di lingkungan Pemkab setempat. Upacara pengibaran bendera Merah Putih dimulai pada pukul 8.30 wib.

Komandan upacara Danramil Lukmansyah, sedangkan pembacaan teks proklamasi oleh Wakil Ketua II DPRD Tubaba Ponco Nugroho. Dan yang bertugas sebagai Paskibraka Tubaba terdiri dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten tersebut. (Taufik/Hamid)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *