Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wagub Bachtiar Basri Bantah Berikan Dukungan Kepada Bento

Wagub Bachtiar Basri Bantah Berikan Dukungan Kepada Bento

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri mengklarifikasi pemberitaan media massa beberapa waktu lalu yang menuding dirinya telah mendukung salah satu calon bupati Lampung Utara (Lampura) yaitu Bento.

Ditemui usai Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke -71, Selasa (16/08/2016), Wakil Gubernur di dampingi Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian saat di wawancarai lampung1.com mengatakan, ia tidak pernah memberikan suatu pernyataan bahwa dirinya mendukung pencalonan-pencalonan para Kandidat.

BACA JUGA:  PWI Pesawaran Akan Gelar Sosialisasi Kode Etik Jurnalis Terkait Pemerasan Oknum Wartawan

“Justru saya mengumpulkan dan menggagaskan Reuni beberapa waktu lalu di pantai sari ringgung bersama teman-teman yang lain dalam rangka mempersatukan Lampung Utara” ujar Bachtiar Basri.

Wagub berharap, para politikus Lampung Utara agar lebih sportif sportif dalam berpolitik, supaya setelah selesai Pesta Demokrasi tidak ada permusuhan maupun dendam.

“Supaya kedepan lebih kompak dan lebih harmonis, silahkan kita berpolitik kita bersaing dalam politik tapi setelah itu selesai tidak ada yang namanya permusuhan, melainkan bersatu padu membangun Lampung Utara agar lebih baik dan maju” tambah Bachtiar Basri. (Zhani)

About admin

Check Also

TMMD 110 Tambakrejo, Anggota Kodim Bojonegoro Sosialisasikan Penerapan Prokes

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Peserta Pra TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan sosialisasi dan imbauan …

One comment

  1. sering bener buat isu2 miring ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *