Minggu , Mei 15 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Metro : Jangan Ada Dendam Antara Senior & Junior Tim Paskibraka Kota Metro.

Walikota Metro : Jangan Ada Dendam Antara Senior & Junior Tim Paskibraka Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Walikota, dan jajaran Muspida Kota Metro, mengahiri secara simbolis tugas dan tanggung jawab Paskibraka yang bertugas menaikkan dan menurunkan Bendera Merah Putih, saat perayaan HUT RI Ke-71, tahun 2016 di wilayah Kota Metro.

Disela-sela kegiatan ramah tamah dengan Paskibraka Kota Metro, di gedung LEC Kartika Metro, Walikota Metro, Pairin, berpesan agar seluruh anggota Paskibraka, dapat mengambil sisi positif dari seluruh materi yang di berikan oleh para senior, selama menjalani pelatihan.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Tindaklanjuti Inpres tentang Jamsostek dan Siap Perjuangkan Petani agar Peroleh Jaminan Ketenagakerjaan Jika Alami Kecelakaan Kerja

“Jangan ada dendam, atau sakit hati, ambil sisi positifnya, dan jadikan semua yang telah dialami, sebagai pengalaman berharga, yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua”, jelas Pairin.

Lebih lanjut, pihaknya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Metro, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Tim Paskibraka, baik Pelatih, Senior, maupun pasukan inti Pengibar Bendera, yang telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi terbaiknya, hingga mampu menjalankan tugasnya dengan baik. (Ded)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.