Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota & Pelajar Pingsan, Saat Upacara HUT RI Di Kota Metro.

Walikota & Pelajar Pingsan, Saat Upacara HUT RI Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, Pairin, dan sejumlah pelajar, yang tengah mengikuti upacara HUT RI ke-71 di lapangan stadion Tejosari Kota Metro, jatuh pingsan, pada Rabu (17/8).

Diduga faktor cuaca yang lumayan panas, pada saat upacara berlangsung ini, yang memicu pingsannya orang nomor satu dan para pelajar yang mengikuti puncak peringatan HUT RI Ke-71, di wilayah Kota Metro ini.

Setelah jatuh pingsan dari podium upacara, Walikota Metro ini, langsung di evakuasi oleh staf pemerintah Kota Metro, serta Tim medis, dan di larikan ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro, untuk mendapat perawatan.

BACA JUGA:  Dengan Dibantu Satgas TMMD Reg-109 Petani Terong Ungu Lebih Sejahtera

Panasnya cuaca di lokasi upacara HUT RI, di Lapangan Tejosari ini, juga menyebabkan para pelajar ikut jatuh pingsan, dan terpaksa gotong ke pinggir lapangan upacara, karena menunggu armada ambulan dan tim medis untuk menangani persoalan tersebut.

“Yang pingsan bukan hanya pak Walikota Metro, tapi ada pelajar juga, sayangnya ambulan dan tim medis yang mengawal kegiatan upacara HUT RI di Lapangan Tejosari, terkesan kurang, sehingga pelayanan medisnya terkesan lamban”, ujar para peserta upacara.

BACA JUGA:  Batalyon Infanteri 7 Marinir Gelar Acara Tradisi Kenaikan Pangkat Prajurit “ANGGARAKSA JALDHI BRANI”

Sementara dari pemantauan wartawan, di Lapangan Tejosari Metro, terlihat sejumlah pegawai Pemda Kota Metro, yang tampak tidak serius mengikuti jalannya proses upacara HUT RI Ke-71 ini, bahkan petugas Polisi Pamong Praja, yang berada di sekitar peserta upacara, sempat memberikan teguran kepada para Pegawai tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakapolda Lampung Pantau Vaksinasi Massal COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, pada Sabtu (18/9), memantau langsung proses pelaksanaan Vaksinasi Massal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *