Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Warga Kebon Kelapa RT 09 Sambut Kemerdekaan RI dengan Meriah

Warga Kebon Kelapa RT 09 Sambut Kemerdekaan RI dengan Meriah

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hari Kemerdekaan RI merupakan hari yang ditunggu-tunggu dan dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Seperti warga Kebon Kelapa RT 09 Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung yang menyambut gembira hari dimana proklamasi dibacakan pertama kali oleh sang Plokamator Ir. Soekarno itu.

Mereka mendekorasi kampungnya dengan meriah, seperti membuat gapura dari bambu, serta pernak-pernik yang terbuat dari bekas minuman gelas yang dicat merah putih sesuai warna bendera kebanggan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:  TNI Harus Kebut Perehaban Rumah Tarsim

13903369_233926317007781_5965697753432503363_n

Sutikno salah satu panitia kegiatan, mengatakan pihaknya memanfaatkan barang bekas untuk dijadikan pernak-pernik untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-71 ini. Sementara, dana yang digunakan dalam kegiatan ini merupakan hasil sumbangan warga setempat.

Selain itu, untuk memeriahkan HUT RI Ke-71 tahun 2016 ini, panitia akan mengadakan berbagai lomba, seperti lomba balap karung, lari dingklik, lomba gaple, lomba memutuskan karet gelang diwajah dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Diatas Bak Mobilpun Tetap Lakukan Komsos

Warga Kebon Kelapa RT 09 berharap perayaan Hari Kemerdekaan RI dapat semakin meriah setiap tahunnya. (Dirga/Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wirahadikusuma Kunjungi PWI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu- Wirahadikusuma memastikan dirinya untuk maju menjadi calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *