Selasa , Februari 23 2021
Home / Agama / Zainudin Ajak Masyarakat Yang Beragama Islam Untuk Berkurban

Zainudin Ajak Masyarakat Yang Beragama Islam Untuk Berkurban

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan ajak seluruh PNS di lingkup Pemerintahan Lampung Selatan serta masyarakat yang beragama Islam, untuk berkurban pada Hari Raya Idul Adha mendatang.

Hal tersebut disampaikan Zainudin saat menjadi Inspektur upacara pada apel mingguan yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (29/8).

Menurut Zainudin, berkurban adalah kewajiban seluruh umat Islam terutama bagi yang mampu. Allah SWT tidak melihat seberapa besar kurbannya, namun melihat keikhlasan dalam berkurban.

BACA JUGA:  3 Tersangka Jambret, Ditangkap Tanpa Perlawanan Di Lampung Timur

Adik Ketua MPR RI ini juga mengajak seluruh masyarakat dan pegawainya agar memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, salah satunya dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk berkurban.

Ada yang berbeda pada apel mingguan Pemkab Lamsel kali ini. Jika biasanya Bupati Zainudin Hasan mengenakan pakaian korpri saat apel, namun kali ini orang nomor satu di Pemerintahan Lamsel itu tampak mengenakan pakaian pramuka. Hal itu karena dirinya akan menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Pramuka Ke-55 pada Kwartir Cabang Lamsel, di Lapangan Banyu Urip, Desa Kuripan Kecamatan Penengahan. (Pranata).

About admin

Check Also

PWI Lampung Timur Siap Menggelar Konfercab Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur, siap menggelar konfrensi kabupaten (Konferkab) ke-VI, pada …

2 comments

  1. Mantabbb Pak Bupatiii program ini penting untuk masyrakay yg beragama islam

  2. luar biasa program bapak bupati lampung selatan demi meningkatkan iman dan taqwa dengan cara berkorban….asal jangan korban perasaan aj pak bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *