Rabu , Desember 30 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin Hasan Sindir Perayaan HUT RI yang di Gelar Dispora
Zainudin Hasan saat berupaya menendang bola

Zainudin Hasan Sindir Perayaan HUT RI yang di Gelar Dispora

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan sindir kegiatan yang di komando oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Lamsel, saat membuka kegiatan olahraga di Lapangan Futsal Depan Perkantoran Bupati Lamsel, Rabu (3/8), dalam rangka memperingati HUT RI Ke -71.

Zainudin hasan menyayangkan kegiatan olahraga yang di adakan pada setiap hari kemerdekaan ini hanya diikuti oleh Intansi dan SKPD di Lamsel saja, tanpa melibatkan masyarakat.

Menurut orang nomor satu di jajaran Pemkab Lamsel itu, Dispora dalam melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga seharusnya juga melibatkan masyarakat, baik saat perayaan hari kemerdekaan RI maupun acara lainnya, karena selain lebih meriah juga sekaligus bisa mencari bibit-bibit atlet yang memiliki potensi untuk dibina dan bisa mengharumkan Kabupaten Lampung Selatan.

Untuk itu, adik kandung dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ini meminta kedepan berbagai kegiatan, baik itu di bidang olahraga, pertanian, perikanan maupun lainnya, untuk melibatkan masyarakat, agar masyarakat juga ikut andil dan berperan aktif dalam membangun dan memajukan Lampung Selatan. Zainudin juga menegaskan kepada para SKPD yang mengikuti kegiatan ini, jangan sampai melalaikan tugas dan tanggungjawab nya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nurmali mengatakan perlombaan antar Satker ini dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI Ke 71 yang melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) Se-Lampung Selatan. Dengan berbagai lomba, yakni lomba futsal, volly ball, dan tenis meja. (Pranata)

About admin

Check Also

Tekan COVID-19, Personil Pos Pam Lampung Timur Gelar Operasi Yustisi

LAMPUNG1.COM, Personil gabungan Kepolisian, TNI, Sat Pol PP, Satgas Gugus Tugas, yang bertugas di Pos …

One comment

  1. emng bukan rahasia umum lagi kalau ada kegiatan,sangat jarang libatkan warga masyarakat,hanya di kalangan pejabat aj,warga cm jadi penonton pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *