Jumat , Agustus 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 10 Pejabat Eselon 3 Pemkab Lampung Timur Di Mutasi.

10 Pejabat Eselon 3 Pemkab Lampung Timur Di Mutasi.

LAMPUNG1.COM, Sebanyak 10 orang pejabat eselon 3 di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur, di Mutasi oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, sesuai dengan SK Bupati Nomor 821.23/1655/20/SK/2016, pada hari Selasa (20/9).

Beberapa pegawai eselon 3 yang di mutasi ini, antara lain adalah Najiullah Syarif ST, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas PU, Sofia Kifli SE MSi yang didaulat menjadi Sekretaris Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sukartono SSos MM menjadi Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah, Bambang Sutrisno SSos di percaya sebagai Kepala Bagian Adminitrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Lampung Timur.

BACA JUGA:  Polsek Banjar Agung Raih Juara I Lomba Yel-yel Peringati Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Tulang Bawang

Sekretaris Daerah Lampung Timur, Puji Riyanto, menjelaskan bahwa mutasi pejabat eselon 3 ini, selain dalam rangka penyegaran dan untuk memotifasi kinerja para pegawai di lingkungan pemerinth daaeah, juga merupakan tanggung jawab untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di kabupaten Lampung Timur.

“Kita berharap agar seluruh pegawai yang menerima promosi jabatan ini, dapat meningkatkan kinerja dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat di kabupaten Lampung Timur”, jelasnya. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Danbrigif 4 Marinir /BS Jelajah Medan Ekstrim Wilayah Pesisir Melalui Adventure Trail

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Untuk meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *