Kamis , Februari 25 2021
Home / Kesehatan / 11 Anggota Sat Pol PP di Way Kanan Terindikasi Positif Narkoba

11 Anggota Sat Pol PP di Way Kanan Terindikasi Positif Narkoba

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”lrXK4lwaVIo”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mendadak lakukan tes urine terhadap para anggota Sat Pol PP Pemkab Way Kanan, usai memberikan arahan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab setempat. Seluruh anggota Sat Pol PP yang hadir tidak diperkenankan meninggalkan ruangan oleh orang nomor satu di jajaran Pemkab Way Kanan tersebut.

Hal itu sontak membuat kaget para anggota Sat Pol PP yang berada di ruangan, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan akan adanya tes urine terhadap anggota Sat Pol PP.

BACA JUGA:  Ini Dia Ranperda Awal Tahun Yang Disampaikan Wabup Pesawaran

Bupati Raden Adipati Surya menegaskan tes urine ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Way Kanan untuk memberantas peredaran narkoba di lingkungan internal Pemkab Way Kanan sendiri. Bupati menjadi orang pertama yang melakukan tes urine yang dilakukan oleh Polres Way Kanan, hasilnya negatif yang disaksikan seluruh anggota Sat Pol PP setempat.

Dari 242 anggota yang hadir, hanya 221 orang yang mengikuti tes urine, sementara 21 orang lainnya mangkir tidak mengikuti tes. Hasil nya cukup mencengangkan, sebelas anggota Sat Pol PP terindikasi positif menggunakan narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Way Kanan Yudi Candra yang menyatakan adanya anggota Sat Pol PP Way Kanan positif narkoba.

BACA JUGA:  Dikebut Satgas TMMD, Rehab RTLH Milik Hanik Sumarni Masuki Pemlesteran

Sebelas anggota Sat Pol PP yang positif narkoba akan di pastikan mendapat tindakan tegas. Sedangkan, untuk 21 anggota yang mangkir dalam tes urine ini, akan dipanggil ulang oleh Bupati Raden Adipati Surya. (Fery/Azhari)

About admin

Check Also

TNI Kodim Bojonegoro Sosialisasi Program TMMD 110 Kepada Warga Desa Jatimulyo

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Rencana kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 yang akan dilaksanakan …

4 comments

  1. Gakbener!masa aparat selaku penegak perda pakai narkoba

  2. Zakaria kusuma jaya

    Tidak pantes ditiru

  3. PECAT AJA POL PP PENGGUNA NARKOBA

  4. gemana mau bener aparat selaku penegak perda aj pakai narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *