Jumat , Oktober 22 2021
Home / Hukum Kriminal / 4 Narapidana Rutan Sukadana Kabur.

4 Narapidana Rutan Sukadana Kabur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran petugas Rumah Tahanan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, di buat kalang-kabut, gara-gara keberhasilan 4 orang narapidana, yang sukses melarikan diri alias kabur dari Rutan tersebut, pada kamis (29/9).

Kepala Rutan Sukadana, Mustawan, menerangkan bahwa ke-4 warga binaannya yang melarikan diri ini, masing-masing adalah Rudini, Sugeng, Ujang, yang merupakan terpidana kasus pencurian dengan kekerasan (curas), serta Rudi Hartono yang merupakan narapidana kasus pencurian dengan pemberatan (curat).

BACA JUGA:  Mengambil Gambar, Sebelum Agenda Penutupan TMMD 110 Bojonegoro

“Hingga saat ini kita masih selidiki secara mendalam bagaimana cara mereka bisa melarikan diri, tetapi berdasarkan dugaan sementara ke-4 warga binaan tersebut kabur dengan cara merusak teralis besi yang sudah termakan usia, kemudian memanjat dinding rutan”, jelasnya.

Sementara untuk mengoptimalkan pencarian dan pengejaran terhadap 4 warga binaan yang melarikan diri ini, jajarannya sudah langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, untuk ikut serta membantu proses pencarian.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Sambut Baik Program "Unhan Mengajar"

“Kami sudah hubungi dan sekaligus meminta bantuan jajaran kepolisian, untuk bisa menurunkan personilnya, guna mendukung upaya pengejaran dan pencarian terhadap ke-4 napi yang melarikan diri”, tegas Karutan Sukadana. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemkab Pringsewu Peringati HSN ke VI Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) ke VI tahun 2021 Pemkab Pringsewu selenggarakan upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *