Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / 4 Narapidana Rutan Sukadana Kabur.

4 Narapidana Rutan Sukadana Kabur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran petugas Rumah Tahanan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, di buat kalang-kabut, gara-gara keberhasilan 4 orang narapidana, yang sukses melarikan diri alias kabur dari Rutan tersebut, pada kamis (29/9).

Kepala Rutan Sukadana, Mustawan, menerangkan bahwa ke-4 warga binaannya yang melarikan diri ini, masing-masing adalah Rudini, Sugeng, Ujang, yang merupakan terpidana kasus pencurian dengan kekerasan (curas), serta Rudi Hartono yang merupakan narapidana kasus pencurian dengan pemberatan (curat).

BACA JUGA:  Berharap Ada Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba di TMMD Tambakselo

“Hingga saat ini kita masih selidiki secara mendalam bagaimana cara mereka bisa melarikan diri, tetapi berdasarkan dugaan sementara ke-4 warga binaan tersebut kabur dengan cara merusak teralis besi yang sudah termakan usia, kemudian memanjat dinding rutan”, jelasnya.

Sementara untuk mengoptimalkan pencarian dan pengejaran terhadap 4 warga binaan yang melarikan diri ini, jajarannya sudah langsung berkoordinasi dengan aparat kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, untuk ikut serta membantu proses pencarian.

BACA JUGA:  Anak-Anak Jadi Obat Penghilang Lelah Satgas TMMD

“Kami sudah hubungi dan sekaligus meminta bantuan jajaran kepolisian, untuk bisa menurunkan personilnya, guna mendukung upaya pengejaran dan pencarian terhadap ke-4 napi yang melarikan diri”, tegas Karutan Sukadana. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *