Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / 71 Tahun, RRI Harus Lakukan Perubahan Secara Terpadu

71 Tahun, RRI Harus Lakukan Perubahan Secara Terpadu

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Memasuki usia ke 71 sudah seharusnya RRI harus melakukan perubahan dalam semua aspek organisasi secara terpadu, baik aspek manusia maupun pengelolaannya dengan diselaraskan visi, misi, nilai dan strategi organisasi.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Gubernur Ridho Ficardo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kadis Kominfo Provinsi Lampung Sumarju Saeni, pada acara penyuluhan obor Tri Prasetya dalam rangka Hari Radio ke-71 Tahun 2016, di Auditorium RRI Bandar Lampung, Minggu (11/9).

BACA JUGA:  Ditemukan Balita Perempuan Mengambang Di Air

img-20160911-wa0000

Gubernur Lampung apresiasi transformasi yang telah di lakukan RRI dalam konvergensi media melalui Kantor Berita Radio Nasional (KBRN) dan rri.co.id. Orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung itu juga menyampaikan rasa bangga nya terhadap RRI, yang telah menyiarkan pembangunan Lampung, baik langsung maupun tidak langsung.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Bandar Lampung Effendi Afati dalam laporannya menjelaskan “Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami” adalah tema yang diangkat dalam peringatan hari lahirnya RRI yang ditetapkan pada 11 September 1945 silam.

BACA JUGA:  Gong Dari Semua Evaluasi Untuk TMMD Petahunan

img-20160911-wa0002

Pada kesempatan itu,Effendi berkesempatan menyematkan Pin penghargaan dari Pemerintah kepada karyawan/karyawati atas pengabdiannya di RRI. Disamping itu layaknya syukuran ulang tahun lainnya, Effendi juga memotong tumpeng yang diberikan kepada karyawan/karyawati tertua dan termuda di jajaran RRI Bandar Lampung. (Red/KOM)

About admin

Check Also

Personil Kompi 2b Pelopor Melaksanakan PAM Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1442.

LAMPUNG1.COM –¬†Menindak lanjuti Nota Dinas Karo Ops Polda Lampung Nomor : B / ND- 100 …

One comment

  1. seharusnya rri lebih baik dari radio swasta lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *