Senin , Oktober 18 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Marak, Warga Keluhkan Lemahnya Kinerja Polisi Di Kota Metro.

Aksi Pencurian Marak, Warga Keluhkan Lemahnya Kinerja Polisi Di Kota Metro.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat menyesalkan lemahnya kinerja jajaran kepolisian yang ada di Kota Metro, karena ahir-ahir ini, kejadian aksi pencurian, khususnya kendaraan bermotor, semakin marak terjadi, bahkan dalam 1 hari lebih 2 kejadian aksi pencurian.

Hi. Agus Santoso, warga Kota Metro, menyatakan sangat prihatin dengan makin lemahnya kinerja jajaran kepolisian di Kota Metro, karena kejadian kejahatan terus meningkat di wilayah Kota Metro, sementara angka pengungkapan kasusnya sangat kecil sekali.

BACA JUGA:  Menteri Pertanian RI Hadiri Panen Raya Petani Mitra Vasham

“Beberapa waktu lalu, aksi pencurian mobil khususnya pick up terjadi secara marathon, saat ini giliran aksi pencurian motor kembali jadi trend tindak kriminalitas di Kota Metro, coba dong pak Kapolres segera mengambil langkah jitu untuk mengungkap kasus-kasus tersebut”, tegasnya.

Untuk diketahui, dalam waktu 1 hari kemarin, terjadi 3 aksi pencurian di Kota Metro, yaitu pertama di Pasar Metro, 1 motor Yamaha Vega, BE 2921 BA, milik pedagang, hilang di area parkir pasar Kopindo ; kemudian aksi pencurian motor Honda Beat BE 7481 RT, juga terjadi di halaman Kantor Dinas Pendidikan Metro ; dan di wilayah kecamatan Metro Barat, 1 unit Sepeda motor Yamaha dan beberapa barang berharga di dalam rumah, juga ikut di sikat oleh kawanan pencuri.

BACA JUGA:  Terpasung 10 Tahun, Seorang Warga Kecamatan Kayen Kabupaten Pati Ini Akhirnya Dievakuasi

“Kita berharap besar kepada Bapak Kapolda Lampung, bisa memantau dan mengevaluasi kinerja jajaran Polri di Kota Metro, yang minim dalam mengungkap kasus, sementara kejadian pencurian terjadi bertubi-tubi setiap hari”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *