Jumat , Februari 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Motor Di Warnet, Marak Terjadi Di Kota Metro

Aksi Pencurian Motor Di Warnet, Marak Terjadi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian kendaraan bermotor di lingkungan warung internet (warnet), marak terjadi di wilayah Kota Metro, bahkan untuk memuluskan aksinya, tersangka sempat melakukan aktifitas selayaknya pengunjung warnet, sebelum melakukan aksinya.

Ardi, pengelola warnet di Jalan Bungur Kecamatan Metro Pusat, menjelaskan bahwa aksi pencurian yang terjadi di wilayah usaha internetnya ini sama sekali tidak terduga, karena antara korban dan tersangka, sama-sama bermain internet di dalam warnetnya, dalam waktu yang lumayan lama.

BACA JUGA:  Kegiatan Non Fisik TMMD Diisi Materi Penanggulangan Narkoba

“Saya gak menyangka kalo ternyata salah satu konsumen saya, yang sudah beberapa jam main internet, di tempat saya, ternyata justru sedang mengincar kendaraan motor yang parkir, milik konsumen lainnya”, jelas pemilik warnet.

Berdasarkan pemantauan pihaknya, tersangka masuk ke dalam areal warnet, dengan tenang, dan langsung bermain internet, selayaknya konsumen warnet lainnya, bahkan yang diduga tersangka ini, bermain komputer cukup lama, bukan cuma 1 atau 2 jam saja, sehingga benar-benar tidak mencurigakan.

BACA JUGA:  Fauzi Kukuhkan Anggota Paskibraka Pringsewu

Aksi pencurian baru diketahui, sesaat setelah yang bersangkutan pergi, dan saat konsumen lain yang akan pulang, berteriak ketika motor miliknya, merk Honda Supra X 125, sudah tidak ada lagi di tempat parkir.

“Begitu sadar ada motor konsumen yang hilang, kami langsung lapor kepada pihak kepolisian, agar segera dapat di tindaklanjuti”, ujar Ardi. (Ars)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Oknum Anggota DPRD Kabupaten Tubaba diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Satuan Reserse kriminal Polres Tulang Bawang Barat Telah mengamankan seorang oknum DPRD Kabupaten Tubaba yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *