Jumat , Mei 13 2022
Home / Hukum Kriminal / Aksi Pencurian Ternak Meluas Di Lampung Timur.

Aksi Pencurian Ternak Meluas Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Aksi pencurian ternak warga masyarakat semakin meluas, setelah kemarin para tersangka berhasil mencuri, dan memotong 2 ekor kerbau milik warga Sekampung, kini giliran warga Kecamatan Sekampung Udik, harus pasrah saat mengetahui 2 ekor sapinya hilang di gondol maling.

Kapolsek Sekampung Udik, AKP Yusvin, mengungkapkan bahwa aksi pencurian hewan ternak yang menimpa korban yang di ketahui bernama Suloso (48) warga Desa Bauh Gunung Sari ini, diduga dilakukan para tersangka dengan cara merusak pintu kandang, yang posisinya berada di samping rumah korban.

BACA JUGA:  Pemkab Lambar Kaji Suoh Jadi Kawasan Geopark Nasional

Menurut keterangan korban, terahir kali melihat ke-2 ekor sapinya, pada malam hari, saat memberi tambahan makanan, tetapi saat di periksa pada pagi harinya, ternyata ke-2 ekor sapinya ini sudah tidak ada lagi di tempatnya, sehingga korban segera menghubungi aparat kepolisian.

Jajaran kepolisian Polsek Sekampung Udik yang menerima laporan tentang kejadian pencurian 2 ekor sapi ini, segera melakukan proses pemeriksaan ke lokasi kejadian, guna berusaha mengumpulkan petunjuk dan barang bukti, untuk berusaha melakukan penyelidikan terkait kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) hewan ternak ini.

BACA JUGA:  Plt. Bupati Lampung Selatan Lantik 4 Kepala Desa Terpilih Kecamatan Rajabasa

“Korban mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat kejadian pencurian 2 ekor sapi miliknya tersebut”, jelas AKP Yusvin. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

SPSI Batam Sampaikan Sikap Kepada DPRD Batam

LAMPUNG1.COM-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam, meminta DPRD Kota Batam untuk mengawal tuntutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.