Rabu , Februari 24 2021
Home / Hukum Kriminal / Aksi Potong Hewan Curian, Marak Terjadi Di Lampung Timur.

Aksi Potong Hewan Curian, Marak Terjadi Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Aksi kawanan pencurian hewan ternak semakin merajalela di Lampung Timur, di Kecamatan Sekampung, Rabu (14/9), para tersangka pencurian, nekat menyembelih hewan curiannya, tidak jauh dari rumah korbannya.

Kapolsek Sekampung, AKP Adi Yulizar, menerangkan, aksi pencurian yang menimpa Daldiri (50) warga Desa Sidodadi, Sekampung ini, berawal saat korban mengikat ke-4 ekor kerbaunya di sebatang pohon besar yang tepat berada di belakang rumahnya.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melaksanakan Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD 109

Malam itu sekitar pukul 23.00 wib, korban masih sempat memeriksa dan memberi makan hewan peliharaannya tersebut, sebelum tidur, tetapi pada pagi harinya, saat melihat ke halaman belakang rumahnya, ternyata 2 dari 4 ekor kerbau miliknya sudah tidak ada lagi.

Korban yang terkejut segera menghubungi warga sekitar, yang selanjutnya berusaha melakukan upaya pencarian, dan ternyata sekitar 700 meter dari kediamannya, korban yang warga menemukan isi perut kerbaunya, yang diduga sudah di potong oleh para tersangka, sebelum membawa kabur dagingnya.

BACA JUGA:  Ini Harapan Pedagang Balon Untuk Jokowi Bila Kembali Terpilih

“Diduga para tersangka ini, langsung menyembelih ke-2 kerbau hasil curian, dan hanya membawa dagingnya saja, sementara bagaian isi perutnya di tinggalkan di lokasi pemotongan, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah korban”, jelas Kapolsek Sekampung. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Beribadah dan Ajak Warga Sekitar Lokasi TMMD Ke- 110 Bojonegoro Untuk Disiplin Prokes

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Kesibukan saat bertugas, terlebih sebagai personel Satgas TMMD ke- 110 Tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *