Selasa , Februari 23 2021
Home / Infrastruktur / Banyak Proyek Asal Jadi, Walikota Akan Panggil Kadis PU Metro

Banyak Proyek Asal Jadi, Walikota Akan Panggil Kadis PU Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, Pairin meradang, karena dalam inspeksi mendadak yang dilakukannya terhadap beberapa pekerjaan proyek yang ada di wilayah Kota Metro, ternyata hasil dan kualitasnya buruk atau terkesan asal jadi, sehingga terindikasi merugikan negara dan masyarakat.

Walikota Metro, dalam waktu segera, akan memanggil dan meminta pertanggung jawaban Kepala Dinas PU Kota Metro, yang beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan di publik, bahwa kualitas pekerjaan Proyek di Kota Metro, semuanya Baik dan tidak ada warga yang mengeluhkannya.

BACA JUGA:  Astaga... Di Lampung Timur, Pencuri Nekat Ambil Uang Kas Masjid.

“Saya akan panggil dan meminta pertanggung jawaban Kadis PU, yang kemarin sempat sesumbar di publik, bahwa proyek di Metro semua bagus dan tidak ada keluhan dari masyarakat, tetapi ternyata hari ini, saya buktikan dengan mata dan kepala saya sendiri, kualitas beberapa proyek di wilayah Metro Timur buruk, dan terkesan asal jadi”, tegas Pairin.

Walikota Metro, Pairin juga mempersilahkan kepada Aparat Penegak Hukum untuk memproses hukum semua pihak yang terlibat dalam dugaan penyelewengan, sehingga mengakibatkan kualitas hasil pekerjaan sejumlah proyek di Kota Metro, Buruk dan asal Jadi.

BACA JUGA:  Adipati : "Jangan Takut dan Ragu Untuk di Vaksin Covid-19"

“Saya persilahkan kepada aparat penegak hukum baik Polri maupun Kejaksaan, untuk menyelidiki dan menindak tegas seluruh pihak, baik unsur Dinas, maupun Rekanan yang terbukti menyebabkan proyek dari anggaran negara, yang di selesaikan dengan hasil yang buruk atau asal-asalan”, ujar Walikota Metro (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gara-Gara Dilaporkan Istri, Seorang Suami Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang suami di Lampung Timur, harus mendekam di ruang tahanan, karena laporan istri, terkait …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *