Kamis , Mei 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Bencana Banjir Di Garut, Jadi Perhatian Club Motor Kota Metro

Bencana Banjir Di Garut, Jadi Perhatian Club Motor Kota Metro

LAMPUNG1.COM, musibah banjir bandang yang terjadi di wilayah Garut, Jawa Barat, mendapat reaksi positif dari jaringan club motor di wilayah Kota Metro, yang langsung menggelar aksi sosial, dengan berpartisipasi melakukan penggalangan dana.

Arfan Junaidi, salah satu anggota Associaci Motor Community Indonesia (AMCI), menjelaskan kegiatan penggalangan dana sukarela ini, digelar di seputaran lampu merah dan taman Kota Metro, dengan target pengguna jalan raya dan warga masyarakat yang melintas.

BACA JUGA:  Dewi Handajani Tinjau Calon Lokasi Wisata Alam Kawasan Batu Tegi

Pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini, digelar oleh jaringan AMCI se-Indonesia, dan seluruh hasil sumbangannya, akan langsung di distribusikan kepada warga masyarakat yang menjadi korban musibah banjir bandang, di Garut, propinsi Jawa Barat.

“Semua hasil yang di peroleh dari kegiatan dan aksi sosial ini, akan kami serahkan kepada warga masyarakat yang menjadi korban banjir bandang di Garut Jawa Barat”, jelasnya.

BACA JUGA:  Diabidme Hasil Karya TNI dan Warga Dilakukan Pengetesan

Masyarakat serta pengguna jalan raya di Kota Metro, menyatakan sangat mengapresiasi langkah dan upaya yang dilakukan oleh club AMCI Metro, karena tindakan tersebut merupakan aksi positif yang wajib di tiru oleh jaringan club-club motor lain di Kota Metro.

“Ini harusnya jadi contoh, buat anak-anak club motor lain di Metro, yang biasanya cuma kebut-kebutan atau balapan yang gak jelas, dan meresahkan pengguna jalan raya”, tegas warga masyarakat. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabupaten Tulangbawang Kembali Meraih WTP Kali Ke 8 Secara Beruntun

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Untuk ke 8 kalinya Kabupaten Tulangbawang menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.