Senin , Oktober 18 2021
Home / Kesehatan / Beri Ambulance, RSUD Menggala Izinkan BRI Tuba Buka Outlet di RS

Beri Ambulance, RSUD Menggala Izinkan BRI Tuba Buka Outlet di RS

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala mengizinkan BRI Tuba membuka outlet dengan satu ruang khusus di RSUD untuk memasarkan produk-produk layanan di lingkungan RSUD setempat, sebagai timbal balik dari pemberian CSR berupa satu unit ambulanc oleh BRI Tuba kepada RSUD Menggala.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan MOU CSR antara Pinca BRI Tuba Bowo Pratikto dengan Direktur RSUD Menggala dr. Feby Levarina, Rabu (28/9).

BACA JUGA:  Di Balik Kokohnya Bangunan Rutilahu, Ada Keringat dan Semangat Satgas TMMD 109

Dalam sambutannya, dr Feby mengungkapkan RSUD Menggala merupakan RSUD Kelas B sebagai RS rujukan yang telah memiliki 1 Unit CT-Scan, namun penggunaannya harus ada izin, yang saat ini sedang diurus. dr. Feby berterimakasih kepada BRI yang telah sudi memberikan CSR berupa 1 unit mobil ambulance, serta kepada PT. SGC yang telah memberikan bantuan 1 unit mesin cuci darah dan perlengkapannya.

p_20160928_092804

Pada kesempatan itu, Sekdakab setempat Sobri mewakili Bupati Hanan A Rozak melaunching penggunaan CT-Scan. Sobri meminta kepada pihak RSUD Menggala untuk selalu meningkatkan kualitas dan pelayanan.

BACA JUGA:  Muspika Sosialisasikan Covid-19 Dalam Gelaran TMMD 107 Desa Kedungsari

Hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Tuba Sobri yang mewakili Bupati Hanan A Rozak, Direktur RSUD Menggala dr. Feby Levarina, Pimca BRI Tuba Bowo Pratikto, Kabag TU RSUD Menggala Anwari, Kabid Rekam Medik dan Humas RSUD Menggala Hari Yanto, Humas RSUD Menggala I Nyoman Jana dan puluhan undangan lainnya.

Tampak juga Lurah Ujung Gunung Raden Suryadi, Kadis Kominfo Tuba yang diwakili oleh Rizalman Piin. Acara selesai pada Pukul 11.14 wib, dilanjutkan dengan pengguntingan pita outlet BRI. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *