Senin , Oktober 3 2022
Home / Agama / Bupati Bambang Kurniawan Sambut Jamaah Haji Tanggamus

Bupati Bambang Kurniawan Sambut Jamaah Haji Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Jamaah Haji asal Kabupaten Tanggamus kembali ke tanah air, tiba di Asrama Haji Bandar Lampung, pagi tadi (27/9). Kedatangan para jamaah disambut langsung Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, didampingi Wakilnya Samsul Hadi.

Hadir juga Kepala Kemenag Kabupaten Tanggamus Muhammad Yusuf, Kabag Kesmas dan Keagamaan Zulpadli, dan Wakil Ketua DPRD Rusli Shoheh.

Dari laporan Kasi Haji Kemenag Kabupaten Tanggamus Aswari, diketahui jemaah haji Tanggamus seluruh nya berjumlah 186 orang, namun dua diantaranya tidak jadi berangkat, karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, maka jemaah haji Tanggamus yang berangkat pada tahun ini berjumlah 184 orang.

BACA JUGA:  Polisi Pun Ikut Kerja Keras di TMMD Reguler Banyumas

Para jamaah terbang dari bandara Jeddah Arab Saudi sekitar pukul 22.00 WIB, dan tiba di Asrama Haji sekitar pukul 09.00 WIB.

img_2396

Bupati Bambang Kurniawan dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para jamaah haji Kabupaten Tanggamus yang telah melaksanakan ibadah haji dengan lancar, dan pulang ke tanah air dengan selamat.

Bambang Kurniawan juga berterimakasih dan mengapresiasi usaha para panitia penyelenggara urusan haji.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro, Ajak Warga Jatimulyo Tingkatkan Kewaspadaan Lingkungan

Para jemaah haji Tanggamus akan dipulangkan kekampung halaman masing-masing dengan menggunakan travel panitia pengurus haji Kabupaten Tanggamus, kemudian akan transit di Masjid Islamic Center, Masjid Al-Islah Pasar Madang, untuk dijemput oleh keluarga masing-masing. (Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Perayaan Hari Batik Nasional 2022, Ibu Riana Sari Arinal Ikuti Parade Kebaya Bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Kota Solo

LAMPUNG1.COM,SOLO —– Ibu Riana Sari Arinal mengikuti acara Parade Kebaya bersama Ibu Negara Iriana Joko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.