Senin , Maret 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Bupati Lampura Berikan Arahan Terkait Renja SKPD 2017

Bupati Lampura Berikan Arahan Terkait Renja SKPD 2017

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Wakilnya Sri Widodo, dan Sekda Lampung Utara Samsir, memberikan arahan sekaligus membuka pemaparan rencana kerja (Renja) SKPD se-Lampung Utara Tahun 2017, di Ruang Siger Kantor Pemkab setempat, Senin (5/9). Dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan beberapa point penting terkait Renja, diantaranya penyusunan Renja harus benar-benar melalui analisa gambaran pelayanan SKPD, mereview hasil evaluasi pelaksanaan Renja SKPD tahun lalu, SKPD harus cepat beradaptasi dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, penyusunan program dan kegiatan Renja SKPD harus berdasarkan filosofi “anggarkan yang direncanakan dan rencanakan yang dibutuhkan”, serta tim penyusun anggaran harus dapat menganalisa program-program prioritas dalam mendukung keberhasilan windu cita.

BACA JUGA:  Satgas Pra TMMD 107 Kodim Kudus Tanamkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air Pada Anak Usia Dini

Agung berharap seluruh SKPD dapat mengikuti dan melaksanakan pemaparan Renja dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang menjadi kekurangan dapat di sempurnakan. (Faisol)

About admin

Check Also

Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Terpilih Periode 2021-2024 Disambut Dengan Acara Resmi

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — H. Raden Adipati Surya, S.H.,MH dan DRS. Ali Rahman, S.T sebagai Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *