Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamsel : Jadikan Muscab VII Evaluasi Kinerja Gapensi

Bupati Lamsel : Jadikan Muscab VII Evaluasi Kinerja Gapensi

LAMPUNG1.COM, Lampung Selaran – Musyawarah Cabang ke VII oleh Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menetapkan Tommy Meridian sebagai ketua Gapensi periode 2016-2021.

Muscab ke VII digelar di Hotel Grand Elty Krakatoa, Kalianda, dan dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Setkab) Lamsel, Erlan Murdiantono mewakili Bupati Zainudin Hasan, Kamis (1/9/2016).

Dihadiri 42 anggota Gapensi Lamsel, dan dalam pemilihan ketua secara aklamasi ini ada tiga orang sebagai calon ketua, yakni Ketua terpilih Tommy Meridian, serta dua calon lainnya Baheramsyah dan H. Herman Hanafiah. Namun keduanya mundur, sehinga semua anggota sepakat memilih secara aklamasi Tommy Meridian sebagai ketua Gapensi Lamsel, periode 2016-2021.

BACA JUGA:  Terus Jalin Keakraban Dengan Warga

Usai ditetapkan sebagai ketua, Tommy mengatakan, program pertama yang akan diajalankan ialah melakukan pembenahan internal didalam organisaai Gapensi. Selain itu dirinya juga akan berupaya merangkul, serta saling memberikan pembinaan kepda seluruh anggota Gapensi di Lamsel. Tujuannya supaya bisa bersama-sama mewujudkan pembangunan yang profesional di Lamsel.

“Pertama tentu kita ingin adanya pembenahan ditubuh organisasi, baru nanti kita bahas target jangka menengah dan jangka panjang ” kata Tommy.

BACA JUGA:  Partai Demokrat Gelar Rapat Pemenangan Pilgub Lampung 2018

Jebolan SMAN 1 Kalianda angkatan tahun 1992 ini berharap kepada Pemda setempat agar keberadaan Gapensi dapat dilibatkan dalam berbagai program Pembangunan di Kabupaten yang berjuluk “Serambi Sumatera” ini.

“Anggota Gapensi di Lamsel ini kan rata-rata putra daerah, wajar saja kalau kita berharap kepada pemda agar dilibatkan dalam pembangunan di Lamsel” ujar Tommy yang sebelumnya menjabat Sekretaris Gapensi Lampung Selatan ini.

Baharemsyah berharap, dengan terpilihnya Tommy, dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemkab setempat dalam upaya meningkatkan kualitas pembangunan.

BACA JUGA:  Ribuan Jamaah Hadiri Haflah Akhirussannah Wal Ikhtitam Ponpes Ruodlotus Sholihin

Sementara Bupati Zainudin Hasan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Ekobang Erlan Murdiantono berpesan, disamping ajang pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan, Gapensi hendaknya menjadikan Muscab ini sebagai sarana Evaluasi kinerja Gapensi.

“Forum ini juga hendaknya dijadikan sarana evaluasi dalam meningkatkan kinerja dunia usaha di Lampung Selatan, khususnya kinerja Gapensi” kata dia. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Kab Tubaba Pantau Kegiatan HUT PMI Ke 76 Dan Gerai Vaksinasi

Lampung 1.com-Tubaba:Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M. meninjau kegiatan vaksinasi di …

4 comments

  1. seharusnya semakin lebih baik kedepan sistem kerja organisasi

  2. Selamat untuk Tomy, semoga amanah

  3. Selamat untuk bung Tomy, semoga amanah

  4. Senoga bung tommy mampu memimpin Gapensi Lamsel dengan Amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *