Rabu , Desember 8 2021
Home / Agama / Bupati Sambut Kedatangan 388 Jemaah Haji Lampung Timur.

Bupati Sambut Kedatangan 388 Jemaah Haji Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Chusnunia menyambut haru, kepulangan 388 orang Jemaah Haji Asal kabupaten Lampung Timur, di halaman Gedung Islamic Center Kecamatan Sukadana, pada Rabu (28/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Jadwal Kedatangan rombongan jemaah Haji asal Lampung Timur ini semula di jadwalkan tiba pukul 11.00 WIb, tetapi ternyata baru tiba di halaman gedung Islamic Center Sukadana, sekitar pukul 13.00 Wib dengan mengendarai 9 unit bus.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Personel Satgas BantuKasmani Bangun Kamar Mandi

Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Timur, Tomtomi menjelaskan, Jemaah Haji Lampung Timur, terbagi dalam 3 Kelompok Terbang (Kloter), yaitu Kloter 17 sebanyak 388 orang jemaah, ditambah dengan 5 orang Tim Pendamping, yaitu 3 petugas medis, 1 pembimbing, dan 1 Ketua Kloter.

Sedangkan yang masih berada di tanah suci, tergabung dalam kloter 25 sebanyak 62 orang, dan kloter 40 sebanyak 60 orang, sehingga total jemaah haji asal Lampung Timur, tahun ini adalah 587 orang, didampingi 3 TPHD, 3 Tenaga Medis, dan 2 orang dari Kementerian Agama.

BACA JUGA:  Semangat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Pasang Gawangan Pintu Program Aladin

“Jemaah haji yang kembali, seluruhnya lengkap, seperti saat pemberangkatan lalu, sementara untuk jadwal tiba gelombang kedua, di jadwalkan akan sampai pada 5 hari yang akan datang”, terang Tomtomi.

Bupati Lampung Timur, Chusnunia, mengucapkan selamat datang kembali, kepada seluruh jemaah haji, ke kabupaten Lampung Timur, dan semoga menjadi haji yang Mabrur dan Mabrurroh. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING