Rabu , Juli 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Camat Siap Turun Tangan, Cek Perijinan Tower Telkom Di Metro Utara.

Camat Siap Turun Tangan, Cek Perijinan Tower Telkom Di Metro Utara.

LAMPUNG1.COM, Aparat pemerintah Kecamatan Metro Utara, ahirnya akan melakukan pemeriksaan dan pengecekan terkait mekanisme perijinan Tower Telkom, yang beberapa hari ini, menjadi perdebatan di tingkat warga masyarakat.

Camat Metro Utara, Firdaus Saparyani, menegaskan pihaknya akan turun langsung bersama pihak terkait, untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara, yang diduga memicu penyakit syaraf bagi masyarakat yang tinggal di dekat bangunan Tower telkom tersebut.

BACA JUGA:  Ibu Riana Arinal Dilantik sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia Lampung 2019-2024

Selain itu pihaknya juga akan memerintahkan jajarannya untuk segera mengumpulkan seluruh data dan dokumen terkait perijinan Tower Telkom tersebut, karena ada beberapa warga masyarakat, yang menduga adanya Pemalsuan tandatangan saat Surat Ijin Lingkungan, tentang pendirian Tower Telkom tersebut di proses.

“Kami akan turun dan melakukan cross cek, untuk menyikapi keluhan masyarakat, terkait keberadaan dan pengoperasionalan Tower Telkom yang katanya memicu penyakit Syaraf, serta tentang Prosedur Perijinannya”, tegas Camat Metro Utara.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Manajemen ASN, Kemenkumham Terapkan Manajemen Talenta

Pihaknya juga meminta masyarakat tidak mengambil langkah sendiri-sendiri, terkait persoalan ini, karena apapun bentuknya, keberadaan Tower Telkom tersebut, juga memiliki fungsi yang sangat bermanfaat, khususnya dalam meningkatkan kualitas komunikasi di tingkat masyarakat. (Ars)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *