Senin , Mei 17 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Duga Supir Mengantuk, 2 Truk Di Lampung Timur, “Adu Kambing”.

Di Duga Supir Mengantuk, 2 Truk Di Lampung Timur, “Adu Kambing”.

LAMPUNG1.COM, Kecelakaan antara 2 unit Truk terjadi di Jalan Raya Lintas Timur, Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (19/9), diduga karena sang supir yang mengantuk, tetap nekat mengemudikan kendaraannya.

Budi Utomo, saksi mata di lokasi kejadian, menjelaskan bahwa kecelakaan berawal saat Truk Colt Diesel BE 9424 NF, yang di kendarai Jaini (39) warga Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, melintas dari arah Pasir Sakti menuju Labuhan Maringgai.

BACA JUGA:  Balai Desa Tebluru Juga Menjadi Sasaran TNI Dalam TMMD 109

Sementara dari arah berlawanan muncul kendaraan Truk Fuso BE 9108 FA, yang di kemudikan oleh Akbar (28) warga Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, melaju oleng dengan kecepatan tinggi, karena diduga sang supir mengantuk, sehingga langsung menabrak Truk Colt Diesel yang ada di jalur berlawanan.

“Kami yang ada di sekitar jalan raya, sempat kaget, karena suara benturan tabrakan 2 truk tersebut, terdengar sangat keras”, jelas warga di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA:  Ingin Ikut Cetak Prasasti, Dandim Kendal Ikut Langsir Adukan Dengan Angkong

Akibat kejadian kecelakaan ini, kondisi ke-2 truk rusak parah di bagian depan kendaraannya, sementara ke-2 pengemudi truk yang menderita luka-luka, segera di larikan ke balai pengobatan terdekat, oleh petugas kepolisian di bantu warga masyarakat. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *