Sabtu , Juni 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Di Sambar Petir, 1 Rumah & Isinya Di Lampung Timur, Hangus Terbakar.

Di Sambar Petir, 1 Rumah & Isinya Di Lampung Timur, Hangus Terbakar.

LAMPUNG1.COM, 1 rumah dan isinya, mengalami kerusakan yang lumayan parah, akibat tersambar petir, Selasa (27/9) sore, saat kondisi hujan yang cukup lebat.

Pemilik Rumah, Tugio (55), warga Desa Giriklopomulyo, Kecamatan Sekampung, menjelaskan, musibah ini terjadi sore hari saat turun hujan yang cukup deras di sertai petir yang sangat keras, tiba-tiba dirinya dikagetkan oleh sambaran petir dari tiang antena.

Awalnya plafon rumah berasap, kemudian api langsung merambat melalui kabel antena, dan menghanguskan Televisi, serta barang-barang yang letaknya dekat dengan Televisi, termasuk lemari pakaian.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Pusat

“Saya yang kaget, langsung teriak meminta pertolongan warga, sambil berusaha keluar dari rumah, untuk menghindar dari hal-hal yang tidak dinginkan”, jelasnya.

Sementara Kepala Desa Giriklopomulyo, Gentur, menjelaskan, bahwa musibah tersebut tidak sampai memakan korban jiwa, tetapi korban tetap mengalami kerugian material, karena rumah dan barang-barang berharganya hangus tersambar petir”, ujarnya. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

65 Calon Jemaah Haji Dilepas, Ini Pesan Bupati Dendi

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, melepas keberangkatan 65 calon jemaah haji daerah itu dari Islamic …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.