Sabtu , September 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Dies Natalis, Unila Gelar Lomba Cepat Tepat MIPA Tingkat SMA

Dies Natalis, Unila Gelar Lomba Cepat Tepat MIPA Tingkat SMA

[youtube width=”100%” height=”340″ src=”NDZ6ZC4TFjs”][/youtube]

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Lomba cepat tepat Ke XXIX bidang MIPA tingkat SMA se-Provinsi Lampung, dalam rangka Dies Natalis Ke-51 Universitas Lampung, di gelar di FKIP Unila (16/9).

Lomba yang rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari terhitung tanggal sejak 16 hingga 18 September 2016 itu, di buka langsung oleh Ketua Pelaksana Neni Hasnunida tepat pukul 10.00 pagi tadi.

BACA JUGA:  Sepekan Pra TMMD Reguler Banyumas, Jalan Beton ke Curug Nangga Mulai Mulus

Peserta lomba LCT tersebut di ikuti sebanyak 61 SMA/MA dari Kabupaten/ Kota di Provinsi Lampung, yakni Kota Bandar Lampung, Metro, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Barat, Lampung Timur, Lampung Tengah, Way Kanan, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Tanggamus dan Pesisir Barat.

Panitia lomba telah mempersiapkan berbagai hadiah, yakni bagi peserta pemenang lomba akan diterima di Universitas Lampung dalam jalur SNMPTN Tahun Akademik 2017/2018, piala bergilir Rektor Unila, Piala bergilir Dinas Pendidikan, serta uang pembinaan. (Ariyan Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemko Batam Gelar Upacara Memperingati Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri

LAMPUNG1.COM,Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 provinsi …

3 comments

  1. Semoga,lomba nya bisa berjalan dngan lancar

  2. Zakaria kusuma jaya

    Bnr tuh

  3. udh sangat jarang ada kegiatan serupa dilakukan olh perguruan tinggi,ngk seperti tempo dulu,sehingga kegiatan semacam ini dpt memacu para pelajar dan pendidik menjadi yang terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *