Kamis , Mei 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Eriawan Buka Rakor Dewan Ketahanan Pangan Pesawaran 2016

Eriawan Buka Rakor Dewan Ketahanan Pangan Pesawaran 2016

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Pangan Pesawaran Tahun 2016 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, yang berlangsung di Aula Pemkab Pesawaran.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Eriawan mengatakan bahwa pangan dan kualitas Sumber Daya Manusia adalah dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan. Pemenuhan pangan yang cukup secara kuantitas menjadi salah satu aspek mendasar dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

BACA JUGA:  Warga Kecamatan Bataguh Berharap Adanya Pembangunan Akses Jalan Darat

dsc_0635

Rapat Koordinasi DKP tahun 2016 merupakan forum komunikasi Lintas Sektoral dalam berbagai best practice dalam pelaksanaan program ketahanan pangan dan gizi di Pesawaran. Karena itu, Eriawan mengajak untuk memanfaatkan forum ini guna memperkuat kerjasama Lintas Sektoral dan menetapkan langkah strategis pembangunan pangan dan gizi di Kabupaten Pesawaran untuk mendukung terwujudnya kedaulatan pangan.

Eriawan berharap dukungan seluruh Steak Holder untuk memperkuat sinergi program lintas sektor melalui Forum Dewan Ketahanan Pangan, dalam rangka meningkatkan produksi pangan, menjaga infrastruktur pendukung program upaya khusus, dan menjaga stabilitas harga di setiap wilayah dengan tetap memperhatikan kesejahteraan petani sebagai pelaku produksi pangan. (Red/Hum)

About admin

Check Also

Reihana, Optimis Senam Lampung Raih Medali Emas di PON Papua

LAMPUNG1.COM,¬†Bandarlampung¬†— Ketua Umum Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Lampung, DR Dr Hj Reihana, M. …

2 comments

  1. mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp

  2. semoga kabupaten pesawaran menjadi salah satu lumbung pangan prov lpg dan indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *