Senin , Juni 20 2022
Home / pembangunan / Heri Wardoyo : Jangan Takut Mengelola Dana BOS

Heri Wardoyo : Jangan Takut Mengelola Dana BOS

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Wakil Bupati Heri Wardoyo mengatakan, pihak sekolah tak perlu taku mengelola dana BOS. Pesan itu disampaikannya langsung saat menghadiri koordinasi dan sosialisasi BOS dan Pelaporan Online SMP Tahun 2016 di SMPN 1 Banjar, Kamis (8/9/2016).

“Jangan takut mengelola dana BOS, selama pengelolaannya dilakukan dengan benar dan sesuai peruntukan, serta prosedur yang telah ditetapkan” tegas Heri Wardoyo dihadapan Kepala Sekolah Menengah Pertama se-Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Bupati Asahan Gowes Bareng Ketua PKK dan OPD

Dia menekankan, seyogyanya sekolah wajib mengelola dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dengan sebaik-baiknya. Tujuannya untuk kemajuan serta kelancaran operasional dan mendukung pembangunan pendidikan di Tuba.

“Terkait pelaporan secara online juga saya harap benar-benar dipelajari dan diterapkan dengan baik oleh SMP se-Tulang Bawang” ujarnya.

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP ini dihadiri oleh Asisten III, Sekdakab Raden Mansus, Kepala Inspektorat Tulang Bawang Akhmad Suharyo, Kadisdik Tuba M. Firsada, Ketua MKKS Tuba Suradi, Camat Banjar Agung Sudirman, dan seluruh Kepala Sekolah dan para guru SMP se-Tulang Bawang. (Red/L1)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur : “Belanja Itu Sesuai Kebutuhan, Bukan Keinginan”

LAMPUNG1.COM, Masyarakat Kabupaten Lampung Timur, diharapkan dapat mengelola penggunaan keuangan dengan baik, termasuk pada urusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.