Rabu , Juli 28 2021
Home / Agama / Iklim Yang Ekstrem Di Tanah Suci, “Ujian” Bagi Calon Jemaah Haji.

Iklim Yang Ekstrem Di Tanah Suci, “Ujian” Bagi Calon Jemaah Haji.

LAMPUNG1.COM, Kesabaran 33 calon jemaah haji, yang merupakan kloter terahir dari Kota Metro, ahirnya terbayar, setelah di lepas pemberangkatannya ke tanah suci, oleh Walikota Metro pada kamis (1/9).

Kepala Kantor Kementrian Agama Metro, Qomaru Zaman, menerangkan bahwa 33 orang yang berangkat ketanah suci ini, merupakan bagian dari total 324 orang calon jemaah haji yang berangkat secara bertahap, sejak pertengahan bulan Agustus 2016 lalu, dengan perincian jumlah calon jemaah haji laki-laki 136 orang, dan 188 perempuan.

BACA JUGA:  Setiap Kegiatan Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

“33 Calon jemaah haji ini, adalah bagian dari 324 orang jemaah haji yang berangkat ke tanah suci, pada tahun 2016 ini, dari wilayah Kota Metro”, jelasnya.

Sementara Walikota Metro, mengharapkan agar seluruh jemaah haji dapat menjaga fisik dan kesehatannya dengan baik, sehingga dapat menjalankan ibadah dengan lancar, dan kembali ke tanah air dengan predikat Haji yang Mabrur.

“Kita berharap agar seluruh jemaah haji dapat benar-benar mematuhi aturan yang telah di tetapkan, serta mampu menjaga kondisi fisik dan kesehatannya, karena saat ini cuaca di Arab Saudi, memang sedikit ekstrem”, ujar Pairin. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *