Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Kapolres Pimpin Sertijab Perwira Polres Lampung Timur.

Kapolres Pimpin Sertijab Perwira Polres Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, memimpin upacara serah terima jabatan beberapa perwira Polres dan Polsek di wilayah hukum Polres Lampung Timur, Kamis (29/9), sesuai dengan TR Kapolda Lampung, Nomor : ST / 835 / IX / 2016, dan No : ST / 834 / IX / 2016, tanggal 16 September 2016.

Beberapa perwira yang di serahterimakan jabatannya, antara lain adalah Wakapolres Lampung Timur, dari Komisaris Polisi Fidelius T, diserahkan kepada Komisaris Polisi Asbi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kota Metro, Kasat Narkoba, dari jabatan sementara yang di pegang oleh AKP Mulyadi, kini di serahkan terimakan kepada Iptu Jalaludin.

BACA JUGA:  Pemkab Lampura Kembali Raih WTP

Sementara mutasi juga dilakukan pada beberapa Kapolsek-Kapolsek, antara lain Kapolsek Labuhan Maringgai dari AKP Damsyah, kini di gantikan oleh AKP Salman Fitri, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Labuhan Ratu, dan Iptu S Marbun, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Braja Selebah, kini dipercaya sebagai Kapolsek Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno, mengharapkan agar seluruh personil Polri yang baru menerima promosi jabatan ini, dapat lebih meningkatkan kinerjanya, untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

BACA JUGA:  Progress Rumah Sasaran Aladin TMMD Bojonegoro Tahap Plester Dinding

“Mutasi dalam tubuh Polri adalah hal biasa, dalam rangka penyegaran, dan untuk memotivasi kinerja jajaran kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polres Lampung Timur”, jelas Kapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *