Sabtu , Juli 31 2021
Home / Nasional / KPU Tuba Akan Ikuti Rakor Logistik Tingkat Nasional

KPU Tuba Akan Ikuti Rakor Logistik Tingkat Nasional

LAMPUNG1.CO, Tulang Bawang – Sekretaris dan Kasubbag Logistik KPUD Tuba akan mengikuti Rakor Pengelolaan Logistik Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Surabaya 14 September mendatang.

Hal ini ungkapkan Kasubbag Umum Keuangan dan Logistik Ahmad Yusuf, mendampingi Sekretaris KPU setempat Syarif Ali Benbin saat ditemui lampung1.com, Jum’at (9/9/2016).

Menurut Ahmad Yusuf, surat suara akan dicetak sebanyak 310 ribu lebih sesuai Daftar Pemilih Tetap yang baru akan ditetapkan Nopember mendatang.

BACA JUGA:  Jelang Arus Mudik, Petugas Gabungan Razia Armada Angkutan Penumpang

Sementara itu Komisioner KPU bidang Data dan Informasi menyatakan bahwa Daftar Pemilih Sementara (DPS) akan di proses 2-27 Nopember. Dan DPT akan ditetapkan pada 30 Nopember- 6 Desember, Sementara Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) sebanyak 310 ribu lebih.

Diketahui, Tahapan Pilkada Tuba sudah berjalan sebagaimana yang diharapkan, saat ini KPUD Tuba PPK sedang melakukan Rapat Pleno Pencocokan dan Penelitian dukungan Balon Perseorangan.
Selanjutnya akan dilakukan rekapitulasi tingkat Kabupaten pada 10-12 September. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

2 comments

  1. mudah2an habis pelatihan bermanfaat saat pilkada tuba,sehingga lebih baik dan lancar

  2. perlu itu biar anggota K{PU semakin cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *