Kamis , Mei 6 2021
Home / Ekonomi / Lada, Pisang & Pasar Tridatu Lampung Timur, Jadi Target Menteri Perdagangan, Hari Ini.

Lada, Pisang & Pasar Tridatu Lampung Timur, Jadi Target Menteri Perdagangan, Hari Ini.

LAMPUNG1.COM, Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita, dan beberapa stafnya, kembali melanjutkan kunjungan kerjanya, ke beberapa titik potensi perdagangan, yang ada di Kabupaten Lampung Timur, Minggu (18/9).

Sesuai agenda protokoler Kementerian Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita, bersama Tim terkait, didampingi unsur Muspida Kabupaten Lampung Timur, pada hari ini, berkesempatan memantau 3 titik sektor perdagangan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

Ke-3 titik sektor perdagangan ini, antara lain adalah Potensi Tanaman Lada di Desa Negeri Tua, Kecamatan Marga Tiga, kemudian Pasar Tridatu, dan Prospek Perkebunan di PT National Tropical Farm (NTF), Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Renovasi MCK RT 10 LK I Garuntang Pada Program TMMD 109

Bupati Lampung Timur, Chusnunia, sangat mengapresiasi perhatian Pemerintah Pusat, khususnya Menteri Perdagangan RI, Enggartiasto Lukita, dan jajarannya, yang berkenan melakukan pemantauan secara langsung selama 2 hari ini (17-18 September 2016), untuk sama-sama melihat potensi-potensi sektor Perdagangan yang layak di kembangkan, demi meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten yang di pimpinnya ini.

“Kita menunggu langkah baik selanjutnya dari Pemerintah Pusat, untuk sama-sama mendorong peningkatan sektor Perdagangan yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini”, terang Chusnunia. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *