Rabu , September 28 2022
Home / Ruwa Jurai / Lilik Sugihartono Bantah Isu Pemutasiannya ke Sulawesi Tengah

Lilik Sugihartono Bantah Isu Pemutasiannya ke Sulawesi Tengah

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Ketua Pengadilan Negeri Menggala Lilik Sugihartono membenarkan bahwa dirinya mendapat mutasi dari Ketua Pengadilan Negeri Menggala ke Pengadilan Negeri Palu.

Namun, Lilik membantah pemutasiannya ke Sulawesi Tengah terkait perkara PT. HIM dengan warga Penumangan. Menurutnya, tim promosi dan mutasi MA sudah memproses mutasi ini sejak Agustus lalu.

Sementara, Chandra Hartono saat dihubungi melaui ponselnya (27/9) mengatakan sebagai Pengacara warga Tiyuh Penumangan, pihaknya tidak berhenti melaporkan kepada para penegak hukum, termasuk Ombudsman dan MA.

BACA JUGA:  Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Tampung Hasil Reses DPRD 2022

Chandra menjelaskan, yang dilaporkan pihaknya adalah dugaan penyalahgunaan wewenang dan kekuasaan yang dilakukan oleh Lilik Sugihartono.

“Yang kita laporkan itu termasuk adanya Saksi-saksi palsu yang dibenarkan oleh Majelis Hakim yang di diketuai oleh Lilik Sugihartono.” Ujarnya.

Diketahui, sebelum Lilik Sugihartono yang dimutasi ke Palu Sulawesi Tengah, Astea Bidari juga di mutasi ke Jawa Barat, diduga terkait perkara perdata yang melibatkan PT. HIM dan warga Penumangan. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah & DPRD Lampung Timur Paripurnakan KUPA & PPAS Tahun 2023

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan DPRD Kabupaten Lampung Timur menyetujui rancangan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.