Jumat , Mei 13 2022
Home / Pemerintahan / M. Yuliardi Resmi Jabat Camat Teluk Pandan

M. Yuliardi Resmi Jabat Camat Teluk Pandan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Serah terima jabatan Camat Teluk Pandan dilaksanakan di Aula Desa Hanura, Selasa (20/9).┬áSertijab Camat Kecamatan Teluk Pandan dari Camat yang lama Firdaus kepada Camat yang baru M. Yuliardi berlangsung hikmat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Padang Cermin AKP E.N Sinaga, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kabupaten Pesawaran, Ketua MUI Kabupaten Pesawaran, para Kepala Desa, masyarakat serta para pegawai di lingkungan Kecamatan Teluk Pandan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Bantu Warga Pasang Kayu Usuk RTLH

Dalam sambutannya, Camat yang lama Firdaus mengatakan sertijab merupakan hal yang biasa dalam perubahan jabatan, dirinya telah menyadari selaku abdi Negara siapapun pemimpin kita wajib patuh dan mendukung kinerja Pemerintah dalam mensejahtrakan masyarakat. Firdaus juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Kepala Desa serta masyarakat setempat selama dirinya menjabat, serta permohonan maaf bila ada kesalahan baik secara pribadi maupun keluarga.

20160920_093752

M. Yuliardi selaku Camat yang baru berharap dukungan dan bimbingan dari masyarakat, dalam melaksanakan tugas dan amanah yang di embannya, hal ini penting mengingat Kecamatan Teluk Pandan merupakan pintu gerbang wilayah Pesisir di Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  JUSI Lamsel Gelar Pertemuan Sesama Jurnalis Media Online

M. Yuliardi yang sebelumnya bertugas di bagian umum Pemerintah Kabupaten Pesawaran itu, juga mengajak masyarakat Teluk Pandan saling bahu membahu membangun Kecamatan Teluk Pandan kedepan ke arah yang lebih baik, dengan majunya Kecamatan maka di pastikan akan mengharumkan Kabupaten Pesawaran secara menyeluruh, seraya menutup sambutan dengan pantun. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

SPSI Batam Sampaikan Sikap Kepada DPRD Batam

LAMPUNG1.COM-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam, meminta DPRD Kota Batam untuk mengawal tuntutan …

2 comments

  1. mantappppppppppppppppppppppppppppppppp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.