Rabu , Februari 24 2021
Home / Agama / Mamah Dedeh Isi Tausiah Tabligh Akbar Lampura

Mamah Dedeh Isi Tausiah Tabligh Akbar Lampura

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara kembali menghadirkan Ustadzah ternama asal Jakarta, Mamah Dedeh, untuk mengisi Tabligh Akbar yang menjadi agenda rutin Pemkab Lampura selama tiga bulan sekali, Minggu (25/9).

Acara yang dimulai dengan penampilan qasidah, pengajian dan dzikir bersama tersebut berlangsung di Islamic Center Kotabumi, dihadiri para jamaah dari berbagai daerah yang ada di Lampura.

BACA JUGA:  Plt. Bupati Lampura Budi Utomo Buka Forum Konsultasi Publik

Dalam sambutannya, Bupati Agung Ilmu Mangkuengara mengatakan saat ini kekompakkan masyarakat Lampura sudah terlihat dan ukuwah islamiyahnya sudah terjalin. Menurutnya, pembangunan terkait keagamaan sangat penting dilakukan di era modern seperti saat ini. Revolusi mental harus terus di gelorakan dan dilaksanakan dalam aktivitas sehari-hari guna meminimalisir terjadinya penyimpangan atas nilai-nilai agama.

Sementara, Ustadzah Mamah Dedeh dalam tausiahnya memberikan pemahaman tentang persatauan dan kebersamaan kepada para Jamaah yang hadir, dengan mengutamakan empat faktor, yakni saling cinta mencintai, saling tolong menolong, saling bermusyawarah, dan saling memaafkan. (Faisol)

About admin

Check Also

Tim Penerangan Kodim Bojonegoro Terus Bergerak Liput TMMD 110 Ngrancang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tim liputan dari Penerangan Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, yang bertugas mempublikasikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *