Rabu , Mei 5 2021
Home / Pemerintahan / Mantan dan Kapolsek Baru Temu Pamit Dengan Pemkab Pesawaran

Mantan dan Kapolsek Baru Temu Pamit Dengan Pemkab Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam temu pamit dengan jajaran Pemkab Pesawaran, di Aula Pemda setempat, Kamis (29/9), Kompol Hermansyah Gumay meminta maaf dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Gedongtataan dan Kecamatan Negeri Katon.

Gumay juga berpesan kepada Kapolsek yang baru Kompol Bunyamin, agar menjaga keamanan wilayah tugas Polsek Gedongtataan, serta selalu menjaga kekompakan koordinasi dengan jajaran Pemkab Pesawaran.

Sementara itu, Kapolsek Gedongtataan yang baru Kompol Bunyamin memohon do’a dan dukungan untuk meneruskan segala program di Polsek Gedongtataan, khususnya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Bumi Andan Jejama.

BACA JUGA:  SMK Muhammadiyah Sekampung, Siapkan Pelajar Kreatif & Mandiri

Kompol Hermansyah Gumay yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gedongtataan, kini mendapat tugas baru menjadi Kasubaganev Bagbinopsnal Polairud Polda Lampung, Kemudian Kompol Bunyamin yang menjadi Kapolsek Gedongtataan sebelumnya diketahui menjabat Kanit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Lampung.

Bupati Dendi Ramadhona mengatakan Pemkab Pesawaran mengapresiasi setinggi-tingginya Polsek Gedongtataan, yang selalu mengawal keamanan di Kecamatan setempat. Menurut orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu, meski kekurangan personil namun Kapolsek Gedongtataan bersama anggotanya mampu menghendel kegiatan Pemerintah terutama di Kecamatan Gedongtataan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua Tim PKK Pesibar Meminta Sukseskan 10 Program Pokok PKK

LAMPUNG1.COM – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal memimpin rapat koordinasi bulanan TP-PKK Pesisir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *