Jumat , Februari 19 2021
Home / Agama / Menteri Khofifah Lantik Pengurus Muslimat NU Provinsi dan Lamtim

Menteri Khofifah Lantik Pengurus Muslimat NU Provinsi dan Lamtim

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Umum DPP Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) yang juga merupakan Menteri Sosial RI Khofifah Indra Parawansa, melantik Pengurus Wilayah Muslimat NU Provinsi Lampung masa bhakti 2015-2020 dan Pengurus Cabang Muslimat Kabupaten Lampung Timur masa bhakti 2016-2021, serta Deklarasi Laskar Anti Narkoba, di Islamic Center Lampung Timur, Sabtu (3/9).

Dalam sambutannya, Menteri Khofifah mengatakan pengurus muslimat harus mampu berperan dalam pembangunan di segala bidang. Khofifah juga menghimbau para pengurus muslimat untuk membimbing anak-anak bangsa untuk lebih mengenal agama dan bidaya bangsa, mengawasi pergaulannya, serta menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat. Karena menurut Khofifah, Indonesia saat ini dalam kondisi darurat narkoba, yang korbannya tidak hanya orang dewasa, tapi juga usia produktif dan usia yang masih sangat muda.

BACA JUGA:  Astaga... Di Lampung Timur, Pencuri Nekat Ambil Uang Kas Masjid.

IMG-20160903-WA0008

Sementara, Gubernur Lampung dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar berharap eksistensi dan kinerja yang selama ini dilaksanakan, dapat terus di tingkatkan sesuai dengan visi dan misi Muslimat NU. Selain itu, melalui pelantikan ini diharapkan segenap jajaran pengurus dan anggota Muslimat NU dapat mendorong lahirnya tokoh perempuan yang mampu menjadi penggagas dan pelopor perubahan di Provinsi Lampung. (Red/KOM)

About admin

Check Also

TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, Wujud Sinergi Membangun Negeri

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO, –      Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *