Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Meski Terlambat, Tujuh Belasan di Desa Sindang Sari Tetap Meriah

Meski Terlambat, Tujuh Belasan di Desa Sindang Sari Tetap Meriah

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Antusias anak-anak ikuti lomba 17-an patut di apresiasi. Semangat dalam memperebutkan juara terlihat dari para peserta lomba.┬áMeski, perayaannya baru dilaksanakan hari ini, Minggu (4/9/2016), namun tidak mengurangi semangat warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun ini.

Pelaksanaan lomba di lapangan voli desa Sindang Sari , kecamatan Tanjung Bintang ,Lamsel. Acara berlangsung meriah dengan dukungan dari panitia karang taruna “Mekar Sari”.

BACA JUGA:  Tantangan Ekonomi Lampung Berasal dari Eksternal Maupun Internal

Memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini, panitia menyiapkan beberapa perlombaan untuk anak-anak diantaranya, memasukan pena dalam botol, makan kerupuk, balap karung dan masih banyak lagi perlombaan lainya.

Selain itu juga ada kupon dorprize yang disediakan untuk warga sekitar. Satu kupon bisa diperoleh dengan harga 2.500 rupiah.

Untuk hadiah dorprize sendiri panitia menyediagan berbagai macam hadiah diantaranya kipas angin, dispenser, mejikom. Hadiah utamanya televisi LED 17 inchi.

BACA JUGA:  Diduga Keracunan, 2 Nyawa Melayang, 3 Orang Kritis.

20160904_113614

Ferry salah satu panitia mengatakan, pembagian hadiah perlombaan akan dilangsungkan nanti malam sekaligus pengumuman undian dorprize.

“Pembagian hadiahnya nanti malam disini (lapangan voli). Sekalian sama pengumuman kupon undian dorprizenya” kata Ferry.

Lanjutnya, kupon dorprize sudah terjual seribuan lebih, dan masih ada ratusan kupon lagi yang masih disediakan panitia.

“Kupon undianya masih banyak, 200-an lebih mungkin. Sekarang ini sudah terjual kurang lebih seribuan” lanjut ferry saat ditemui pada jam istirahat.

BACA JUGA:  Sasaran TMMD 110 Jatimulyo Ditinjau Dansatgas Bojonegoro

“Peringatan 17-an ini sengaja kami adakan tanggal sekarang, karena sekaligus memperingati HUT Mekar Sari ke-17 tahun yang jatuh tepat pada hari ini” ujar ferry (Sandi Pratama)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

One comment

  1. Dari pada ngk ngerayain 17 san lbh baik terlambut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *