Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Nanda Indira dan Frisiska Devi Sambangi Desa Gunung Rejo Way Ratai

Nanda Indira dan Frisiska Devi Sambangi Desa Gunung Rejo Way Ratai

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Ketua TP PKK Pesawaran Nanda Indira Dendi dan Frisiska Devi Eriawan sambangi Desa Gunung Rejo, Kecamatan Way Ratai, dan Desa Banjaran, Kecamatan Padang Cermin, guna melakukan pembinaan tertib administrasi PKK Desa dan kelompok UP2K se-Kabupaten Pesawaran, yang dilaksanakan estafet di seluruh Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama.

Dalam sambutannya, Nanda Indira Dendi berharap seluruh ibu-ibu PKK Kecamatan dan Desa, untuk dapat mengikuti pembinaan dengan sungguh-sungguh, agar bisa langsung diterapkan di Desa masing-masing.

BACA JUGA:  Tukang Cukur pun Dapatkan Berkah Dari TMMD Reguler Pekalongan

Menantu dari Zulkifli Anwar itu juga menghimbau kepada seluruh Ketua Dewan Pembina PKK Desa yang dalam hal ini para Kepala Desa, untuk dapat menyisihkan sedikit dana desa guna mendukung kegiatan-kegiatan PKK di Desa nya masing-masing, sehingga sepuluh program pokok dan program kerja PKK dapat berjalan dengan optimal.

p_20160920_122038

Selain untuk mensosialisasikan tugas PKK, kunjungan istri orang nomor satu di jajaran Pemkab Pesawaran itu untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, khusunya para kader PKK yang terdapat di Desa.

BACA JUGA:  TNI Satgas Masih Sempatkan Bantu Ngecat Genteng Warga

Salah satu warga Desa di Kecamatan Way Ratai meminta bantuan bibit buah yang dapat menjadi pemanis Desa, serta dapat digunakan sebagai daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Way Ratai, mengingat Kecamatan Way Ratai memiliki beberapa objek wisata seperti wisata pegunungan dan air terjun.

Sementara itu, Nanda mengapresiasi dan mendukung keinginan masyarakat tersebut, karena menurutnya hal tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi Kabupaten Pesawaran. Dirinya juga akan memilih Desa yang benar-benar pantas untuk diikutsertakan lomba kesrak di kesempatan yang akan datang. (Eko/Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Pimpin Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Lampung1.com, Lamsel – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.