Minggu , Mei 9 2021
Home / Hukum Kriminal / Ngaku Saudara Kapolda, Anggota Polres Metro, Ancam Warga Pakai Senjata Api

Ngaku Saudara Kapolda, Anggota Polres Metro, Ancam Warga Pakai Senjata Api

LAMPUNG1.COM, Seorang anggota Kepolisian Polres Kota Metro, diduga telah melakukan tindakan pengancaman terhadap warga masyarakat, dengan menggunakan senjata api, dan mengaku sebagai saudara Kapolda.

Pelapor dalam kasus ini, adalah Putri, warga Kota Bandar Lampung, yang menjelaskan bahwa anggota Polres Kota Metro yang melakukan aksi penembakan dan pengancaman dengan senjata api, dan mengaku saudara dari Kapolda ini, adalah Bripda IF.

Aksi Penembakan ke udara dan penodongan senjata api ke arah suami pelapor, dan tindakan pengerusakan yang di duga dilakukan oleh Bripda IF ini, diduga di picu akibat persoalan parkir kendaraan di sekitar tempat tinggal mereka, yaitu di jalan Cemara, Blok C5 No 1, Beringin Raya, Kemiling-Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Kadis Kominfo Lampung Selatan Ikuti Webinar Bersama Ditjen IKP

Pelapor yang tidak terima dengan aksi “Koboi” Bripda IF ini, segera melaporkan kejadian yang menimpanya Propam Polda Lampung terkait Kode Etik Anggota Polri, dan ke Mapolres Kota Metro terkait Tindak Pidana yang diduga dilakukan Oknum tersebut.

“Setelah sempat mengancam dan menembak dengan senjata api, Oknum Polisi Polres Kota Metro ini, juga sempat sesumbar bahwa dirinya adalah saudara Kapolda, jadi tidak takut dengan siapa pun”, ujarnya.

BACA JUGA:  Roda Slender Terus Menggelinding Tuntaskan Pengaspalan Jalan TMMD

Pihaknya mengharapkan kepada Kapolres Kota Metro, dapat menindak tegas persoalan tersebut, sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku, agar kejadian ini tidak semakin mencoreng citra Polri di masyarakat. (Mada)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Di Duga Oknum Pihak Sekolah SMPN2 Palsukan Tanda Tangan Wali Murid

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Terkait permasalahan di sekolahan SMPN 2 di Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik …

One comment

  1. mentang2 keluarga pejabat sok-sokan dg rakyat biasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *