Kamis , Mei 6 2021
Home / Politik / Pasangan Balon Sarnubi-Soleha Optimis Menang Dalam Pilkada 2017

Pasangan Balon Sarnubi-Soleha Optimis Menang Dalam Pilkada 2017

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pasangan bakal calon independen Sarnubi dan Soleha optimistis berhasil menang dalam Pilkada 2017 mendatang. Hal ini disampaikan Sarnubi saat diwawancarai Wartawan usai pendaftarannya (23/9).

Dengan diiringi ratusan simpatisan dan para mendukungnya, BISA (Sarnubi-Soleha) tiba di kantor KPU setempat pada Pukul 10.15 wib.
Pasangan Sarnubi dan Soleha disambut oleh Sekretaris KPU, Syarif Ali Benbin menuju ruang pendaftaran di KPU Tuba dibilangan Jalan Lintas Timur, Menggala.

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Melakukan Pengabdian Dengan Melaksanakan Pembuatan Tutup Sumur Pada TMMD 109

Terkait persyaratan pencalonan, menurut Ketua KPU, Reka Punnata pasangan perseorangan ini sudah cukup.

“Kalau persyaratan Calonnya sudah cukup. Tinggal lagi ia memenuhi KTP dukungan yang harus diserahkan pada 29 September” Ujar Reka Punnata saat ditemui di ruang kerjanya.

p_20160923_101354_1_1_1

Diketahui, persyaratan dukungan KTP warga untuk Pantalon Independen BISA lebih dari 24 ribu KTP. Namun setelah diverifikasi, KTP dukungan Sarnubi dan Soleha masih kurang sekitar 7350 KTP. Untuk perbaikan dukungan sesuai dengan peraturan KPU, BISA harus menyetorkan sekitar 7350 KTP di kali dua.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Putussibau Titipkan Hulu Pengkadan Maju Bersama

Meski penyerahan dukungan perbaikan tersisa beberapa hari lagi, pasangan BISA ini yakin dan cukup pede untuk melawan dua pasangan Balon lainnya, seperti pasangan Winhen yang diusung Partai PDIP dan PAN, serta pasangan incumbent yang diusung 8 partai lainnya.

Ketiga Pasang bakal calon Bupati Tuba priode 2017 -2022 ini akan ditetapkan sebagai Calon Bupati pada 24 Oktober mendatang. (Yahya Affyt)

About admin

Check Also

Kabupaten Pringsewu Jadi Tuan Rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kabupaten Pringsewu akan menjadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *