Jumat , Agustus 6 2021
Home / Politik / Pasangan BISA Serahkan Perbaikan Dukungan KTP
Ilustrasi (Sumber: google)

Pasangan BISA Serahkan Perbaikan Dukungan KTP

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pasangan independen Syarnubi dan Solihah hari ini (30/9) menyerahkan perbaikan dukungan KTP untuk melengkapi kekurangan dukungan KTP sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Tuba pada Pilkada serentak 2017-2022 mendatang.

Sebelum melepas timnya yang akan menyerahkan dukungan KTP ke KPU, pasangan independen yang dikenal dengan sebutan BISA ini memanjatkan do’a yang diimami Ustadz Baydawi.

Sahroni H Wahyudin Tim Penghubung Sarnubi dan puluhan pendukung BISA diterima lima Komisioner KPU, yakni Reka Punata, Feri Yanto, Rudi Antoni, Hernan Tori dan Ahmad Faisol.

BACA JUGA:  Warga dan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Getol Perbaiki Jalan Desa Ngrancang

Diketahui kekurangan dukungan KTP pasangan ini sebanyak 7.302, dengan demikian pasangan BISA menurut Peraturan KPU harus menyerahkan dukungan perbaikan sebanyak 14.604 KTP atau dua kali lipat dari jumlah kekurangan.

Namun, pasangan independent ini menyerahkan dukungan perbaikan melebihi ketentuan yang ditetapkan KPU, yaitu sebanyak 37.771 KTP dari 15 Kecamatan.

Sementara, menurut Rudi Antoni dukungan perbaikan KTP ini akan diverifikasi di tingkat PPS selama 5 hari dari 12 Oktober sampai 17 Oktober 2016. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Opini: Menjadi Kepala Daerah Dimasa Pademi Tidak Seperti Beretorika

LAMPUNG1.COM,Lampung Tengah, LM (SMSI)- Menjadi Kepala Daerah dimasa pademi ini memang menjadi sebuah tantangan besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *